Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Kamis, 04 Juni 2015

Day 4: 18th Birthday!


Yeee... thanks God! Udah 18 tahun sekarang :) dan bersyukur ada banyak hal yang terjadi di dalamnya hehehe...

Aku bersyukur untuk setiap orang yang sudah Tuhan kasih dalam hidupku. Entah itu keluarga, teman-teman, guru-guru... siapapun itu :) merekalah yang membuat hidupku berwarna hingga saat ini, that’s why I’m really so grateful of them.


Bicara soal ulang tahun, aku dapet ‘kado’. Well, mungkin bisa dbilang bukan kado semacam uang tunai 1 juta ato barang-barang yang unyu-unyu gitu sih wkwkwk... ‘Kado’ yang kumaksud ada 2:

1. Ucapan dari banyak orang (dari keluarga, temen-temen, bahkan calon temen-temen FaPsi yang bahkan belum pernah kutemui! Wkwkwk). Thanks for your attention ya, Guysss :D Love ya!!

2. Aku sakit :’) sepertinya karena cuaca kali ya.. apalagi sekarang ini udah masuk musim pancaroba. Jadi gampang pilek, dan sekarang aku juga agak panas-dingin gitu hehe. Tapi aku bersyukur karena setidaknya aku masih bisa melakukan aktivitas sih...



Oke, sekian dulu ya. Yang penting udah nulis kan ya :p semoga kalian tetap sabar membaca post-ku yang gaje (nggak jelas) wkwkwk... Danke! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar